Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Ke Blog Ini Semoga Bermanfaat Dan Mohon Maaf Jika Ada Terjadi Kesalahan Karena Saya Hanyalah Orang Yang Tak Pernah Luput Dari Kesalahan

Sabtu, 19 Mei 2012

Jackie Chan Pensiun Dini



LOS ANGELES- Aktor laga asal Hong Kong Jackie Chan membuat langkah mengejutkan. Aktor 58 tahun itu memutuskan pensiun bermain dalam film action karena alasan usia.

“Aku katakan pada Anda, aku sudah tidak muda lagi. Aku sangat, sangat lelah,” kata Jackie seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (19/5/2012).


Aktor yang juga membintangi film Hollywood ini mengaku dilema dengan keputusan yang diambilnya. Meski sering bermain dalam puluhan film yang kerap kali menampilkan kekerasan, Jackie merasa tidak suka dengan kekerasan.

“Dunia ini terlalu keras sekarang. Ini adalah dilema karena aku suka film action tapi aku tidak suka kekerasan. Mereka mengatakan ‘tidak, kau masih muda. kau masih bisa melakukannya’. Tapi aku harus berhenti suatu hari,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar